10.14.2015

Obat Untuk Mengatasi Atresia Bilier

Obat Untuk Mengatasi Atresia Bilier

Obat Untuk Mengatasi Atresia Bilier - Anda sebagai orangtua tentunya tidak ingin melihat buah hati sakit, terutama jika penyakit itu datang pada saat sesudah kelahiran dan penyakit tersebut bisa mengancam jiwa. Salah satu penyakit yang muncul setelah kelahiran bernama Atresia Bilier, tetapi penyakit tersebut ditemukan pada 1 dari 15.000 kelahiran. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai atresia bilier simak penjelasan dibawah ini !!

Obat Untuk Mengatasi Atresia Bilier - Atresia bilier merupakan suatu kondisi dimana saluran yang membawa cairan empedu dari hati ke kandung empedu tidak terbentuk atau tidak berkembang secara normal. Fungsi dari sistem empedu adalah membuang limbah metabolik dari hati dan mengangkut garam empedu yang diperlukan untuk merencana lemak di dalam usus halus. Pada atresia bilier terjadi penyumbatan aliran empedu dari hati ke kandung empedu. Hal tersebut bisa menyebabkan kerusakan hati dan sirosis hati.
Obat Untuk Mengatasi Atresia Bilier
Penyebab terjadinya atresia bilier belum diketahui secara pasti, namun berbagai faktor yang mungkin dapat memicu terjadinya atresia bilier, diantaranya :
  • Infeksi virus atau bakteri setelah lahir, misalnya cytomegalovirus, reovirus, atau rotavirus.
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh
  • Mutasi genetik
  • Gangguan perkembangan hati dan saluran empedu saat perkembangan janin
  • Paparan pada zat-zat toksik
Gejala
  1. Warna kulit dan membran mukosa (jaundice)
  2. Air kemih berwarna gelap
  3. Tinja berwarna pucat dan berbau busuk
  4. Berat badan tidak bertambah
  5. Gangguan pertumbuhan
  6. Gatal-gatal
  7. Rewel
  8. Tekanan darah tinggi pada vena porta
  9. Pembesaran hati
  10. Pembesaran Limpa
Obat Untuk Mengatasi Atresia Bilier - Bagi anda yang sedang di landa kecemasan karena buah hati terkena atresia bilier, disini kami merekomendasikan untuk mengatasi gejala yang timbul akibat adanya penyakit atresia bilier. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G, gejala yang kerap kali terjadi akan teratasi tanpa menimbulkan efek samping. Karena jelly gamat gold g terbuat dari bahan alam sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia.

Atasi Segera Atresia Bilier Pada Buah Hati Anda Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Obat Untuk Mengatasi Atresia Bilier
Obat Untuk Mengatasi Atresia Bilier - Jelly gamat gold g adalah produk obat herbal yang berbentuk cairan kental memiliki banyak manfaat. Salah satunya untuk mengatasi atresia bilier. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, teripang emas ini juga memiliki kandungan lain seperti : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Selain itu teripang juga memiliki kandungan 16 asam amino essensial mujarab yang memiliki kemampuan meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.Teripang juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati tanpa mengalami proses detoksifikasi dalam memperbaiki fungsi hati. Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP 
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  GWS : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar